Minggu, 21 April 2013

Update Dark Star_V2 Rom for Cross A7 (MTK6573) (Jelly bean rom MTK6573)

Dark Star rom_V2 masih sama dengan sebelumnya Dark Star rom sebelumnya,tapi hanya sedikit fiture nya yang agak beda,tp yang ini InsyaAllah bisa buat semua Device Cross A7

Fiture:
-Suport Ice Cream Sandwich notification
-Add Notification.builder.java resource di framework.jar
-Ice Cream Sandwich Animation
-ADW launcher default Launcher
-Jelly Bean statusbar
-Jelly bean Statusbar expended
-Add Setting Button di Statusbar Expended
-Add Theme black star
-Add Holo theme
-Add recent app (tahan tombol search)
-Jelly bean Notification
-Theme Dark MMS
-Exdialer theme default
-Hide statusbar di expended

Instalation
masih sama dengan versi sebelumnya,
Downloads :
Terimakasih

3 komentar:

  1. sbelumnya makasih gan atas roomnya dan waktu buat bikin room ini, ane mau tnya gan, ane udah coba dark jb v1 dan dark jb v2 tapi yang aneh kenapa gak ada status bar wifi,blutut,data dll gan di kedua rom dark jb gan. ane pake cwm v5.028....
    ini ss nya gan biar lbih jelas
    http://img248.imageshack.us/i/screen201304212248.jpg/

    makasih


    BalasHapus
  2. coba lihat di document rom a7 tanpa bintang di facebook.disitu sudah saya carikan solusi kalau statusbarnya ilang.thanks

    BalasHapus
  3. gan ane bingung instal file yang dibagi gini sampe ada 4 gimana cara instal nya//(newbie)

    BalasHapus